SELAMAT DATANG DI INFOTECHPANAS Samsung: Keluarga Galaxy S7 Aman dan Tidak Rentan Meledak
Posted by : Unknown Rabu, 21 Desember 2016

 

Smartphone meledak memang sangat melekat pada perangkat Samsung Galaxy Note 7. Namun belakangan ini beberapa Galaxy S7 dikabarkan terbakar atau meledak, Samsung pun dengan cepat merilis pernyataan resmi untuk menjelaskan kepada para pengguna smartphone Samsung tentang kualitas dan keamanan dari seri Galaxy S7.
Dalam pernyataan tersebut dijelaskan bahwa tidak ada satu pun kasus yang berasal dari masalah baterai pada 10 juta lebih Galaxy S7 yang telah digunakan oleh para konsumen di Amerika Serikat. Namun Samsung juga mengonfirmasi, adanya gangguan yang disebabkan oleh kerusakan eksternal yang parah.

Samsung: Keluarga Galaxy S7 Aman dan Tidak Rentan Meledak

samsung-galaxy-s7-edge
Dilansir dari GSMArena, sulit untuk mengatakan penyebab dari kerusakan tersebut hingga Samsung benar-benar memeriksa dan mengetahui sendiri apa yang membuat perangkat tersebut menjadi rusak.
Dibandingkan dengan Galaxy Note 7, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge jelas terbukti lebih aman, hanya ada beberapa laporan dari konsumen saja. Sejatinya, smartphone yang terbakar atau meledak bukan lagi hal yang aneh. Bahkan perangkat sekelas Apple iPhone pun juga bisa mengalami hal itu, dan termasuk smartphone dari berbagai merek lainnya. Namun, memang tak separah Galaxy Note 7.
Laporan kerusakan Galaxy S7 atau Galaxy S7 Edge dipastikan tak ada hubungannya dengan masalah yang dialami Galaxy Note 7. Namun tampaknya Samsung berupaya mengklarifikasi agar pengguna tak khawatir.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Chat

AmazingCounters.com

Blogger templates

Blogroll

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Solusi Lengkap Informasi Teknologi -Dark Amaterasu Template- Design by YONDARKNESS -Original by Blog Johanes-