SELAMAT DATANG DI INFOTECHPANAS Hebat! Xiaomi Mi MIX Lolos Siksaan
Posted by : Unknown Minggu, 20 November 2016

Hebat! Xiaomi Mi MIX Lolos Siksaan 

Xiaomi Mi MIX menjadi bahan perbincangan bagi kalangan pengamat smartphone. Smartphone dengan konsep tanpa bezel dan body berbahan keramik ini tampaknya telah lolos siksaan yang dilakukan oleh JerryRigEverything.
Zack dari JerryRigEverything mengungkapkan kepuasannya terhadap performa dan ketahanan dari smartphone terbaru Xiaomi. Padahal smartphone Xiaomi sebelumnya (Mi5, Note 3, dan Redmi 3 Pro) punya track record buruk. Bagaimana dengan Xiaomi Mi MIX?

Xiaomi Mi MIX Lolos Uji Ketahanan

Xiaomi Mi MIX Bending Test
Setelah unboxing dan menyalakan smartphone unik produsen China ini, Zack langsung melakukan pengujian. Dalam scratch test, ketahanan layar Mi MIX seperti kebanyakan smartphone flagship yang menggunakan Gorilla Glass. Namun hal yang mengejutkan terjadi pada body keramik Mi MIX.
Walaupun tampak seperti iPhone 7 Jet Black, namun ketahanannya mengejutkan. Tidak seperti body iPhone 7 yang mudah tergores, Mi Mix memiliki ketahanan yang tinggi. Hal ini juga dimiliki pada bagian sensor sidik jari, tombol power, dan volume up-down yang juga dilapisi keramik.

Bagian kamera belakang dilindungi oleh lapisan kaca, sementara flash yang dilindungi plastik ikut tergores. Hal ini wajar seperti kebanyakan smartphone lainnya. Xiaomi Mi MIX pun lolos burn test pada bagian layarnya.


Xiaomi Mi MIX kembali mengejutkan. Pada bend test, Mi MIX tampak tidak bengkok sama sekali. Ada beberapa bagian yang terlepas dari tempatnya, namun dapat kembali normal seperti semula. Sempat hang beberapa saat, Mi MIX kembali normal setelah layar dimatikan dan dihidupkan kembali.
Keseluruhan Xiaomi Mi MIX mengagumkan. Dalam videonya, Zack tidak melakukan drop test, padahal ini bagian yang paling tunggu. Apakah kamu juga menunggunya?





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Chat

AmazingCounters.com

Blogger templates

Blogroll

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Solusi Lengkap Informasi Teknologi -Dark Amaterasu Template- Design by YONDARKNESS -Original by Blog Johanes-