SELAMAT DATANG DI INFOTECHPANAS Wow, Qualcomm Snapdragon 835 Siap Jadi Prosesor Nomor 1 di Dunia!
Posted by : Unknown Selasa, 22 November 2016


Wow, Qualcomm Snapdragon 835 Siap Jadi Prosesor Nomor 1 di Dunia! 
Dalam setiap produksi smartphone, tentu saja yang namanya prosesor itu merupakan bagian paling penting atau bagian inti untuk menentukan sebuah performa ponsel. Jika chipset yang digunakan itu kuat, maka dijamin performa yang dikeluarkan juga akan maksimal.


Kemarin, salah satu vendor chip terkemuka, Qualcomm, sudah mengumumkan kalau mereka akan bekerja sama dengan Samsung dalam pembuatan Snapdragon 835. Produk satu ini akan dibuat berdasarkan teknologi Samsung terbaru yaitu proses FinFET 10nm. Wow!


Qualcomm Snapdragon 835 Siap Jadi Prosesor Nomor 1 di Dunia!

qualcomm snapdragon 835
Menurut pihak Qualcomm, proses FinFET 10nm ini akan memiliki tingkat efisiensi hingga 30 persen dan mampu meningkatkan 27 persen performa dari produk sebelumnya. Menariknya, chip ini akan lebih hemat sampai 40 persen, sehingga akan jauh lebih tahan lama saat aktif.
Kabar baik lainnya adalah Snapdragon 835 akan menjadi chip pertama yang yang menanamkan fitur Quick Charge 4. Qualcomm mengklaim bahwa fitur ini akan menawarkan pengisian ulang dengan 20% lebih cepat dan 30% lebih efisien dari Quick Charge 3. Hal ini karena teknologi pengisian ulang paralel bernama Dual Charge yang membuatnya seperti itu.

Quick Charge 4 ini akan menyajikan manajemen thermal secara real-time. Fitur tersebut berkat adanya INOV (Intelligent Negotiation for Optimum Voltage). Wah, banyak sekali bukan fitur di dalamnya? Kira-kira, bakal sehebat apa ya smartphone yang menggunakan chip ini? Share pendapatmu!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Chat

AmazingCounters.com

Blogger templates

Blogroll

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Solusi Lengkap Informasi Teknologi -Dark Amaterasu Template- Design by YONDARKNESS -Original by Blog Johanes-